Semarakkan HUT RI Ke - 78, Kades Bagan Kuala Cat Taman Desa dan Pasang Bendera

Yusnar - Kamis, 03 Agustus 2023 17:30 WIB
Semarakkan HUT RI Ke - 78, Kades Bagan Kuala Cat Taman Desa dan Pasang Bendera
Yusnar
Pemerintahan Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, melakukan pengecatan taman desa dan mengimbau warga untuk memasang bendera merah putih.

bulat.co.id -SERGAI | Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Pemerintahan Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, melakukan pengecatan taman desa dan mengimbau warga untuk memasang bendera merah putih.

Advertisement

Hal itu berdasarkan surat edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai Nomor : 18.36/003.1/3994/2023 tanggal 13 Juli 2023, perihal penyampaian tema, logo, dan partisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI tahun 2023 dengan tema " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Baca Juga:
Baca Juga :Sergai Diperiksa Kedua Kalinya Dugaan OTT">Kepsek SMP Negeri se-Sergai Diperiksa Kedua Kalinya Dugaan OTT

Dalam surat edaran dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke - 78 itu, ditetapkan pedoman partisipasi untuk memasang dekorasi, umbul - umbul, poster, spanduk, baleho atau hiasan lainnya secara serentak mulai tanggal 20 Juli 2023.

Selanjutnya, untuk mengibarkan bendera merah putih di lingkungan masing - masing mulai tanggal 1 sampai tanggal 31 Agustus tahun 2023. Dan menyelenggarakan program kegiatan - kegiatan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke - 78.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru