Usir Anjingnya Main di Rel, Pria di Medan Tewas Tertabrak Kereta Api

Anjing Peliharaan Juga Tewas Tertabrak
Andy Liany - Senin, 31 Juli 2023 16:00 WIB
Usir Anjingnya Main di Rel, Pria di Medan Tewas Tertabrak Kereta Api
internet
Ilustrasi

bulat.co.id -MEDAN | Seorang pria bernama Edison Siagian (60) warga Gang Mulia tewas tertabrak kereta api di Jalan Kapten Muslim, Kota Medan, Senin (31/7/23) pagi.

Advertisement

Korban Edison Siagian tewas dengan kondisi luka parah. Sebelum kejadian, korban dikabarkan hendak mengusir anjingnya yang bermain di rel kereta api. Namun nahas, korban malah tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga:
Baca Juga :Gelombang Besar, Kapal Motor Tujuan Malaysia Tenggelam 11 ABK Hilang, Ini Daftarnya

Kanit Lantas Polsek Helvetia Iptu Rony Situmorang mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban hendak mengusir anjing peliharaannya yang saat itu sedang bermain di rel kereta api.

"Informasi dari warga, korban mau mengusir anjingnya yang sedang bermain di rel kereta api. Namun entah bagaimana, korban malah tertabrak," kata Rony.

Rony mengatakan warga sekitar yang melihat ada kereta api akan melintas, mencoba memanggil korban dari kejauhan. Sayangnya, korban Edison saat itu tidak mendengarkan teriakan warga yang memberikan peringatan kepadanya.
Baca Juga :Modus Aplikasi LGBT Hornet, Dua Pencuri Diciduk Polsek Percut Seituan
"Jadi ada kereta api dari Binjai ke Medan mau melintas. Korban ini sudah coba dipanggil warga agar menepi dari rel. Cuma tidak didengar sehingga dia tertabrak," ucapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru