Ini Arahan Kapolres Sergai kepada Personil Bhabinkamtibmas

Yusnar - Senin, 31 Juli 2023 15:22 WIB
Ini Arahan Kapolres Sergai kepada Personil Bhabinkamtibmas
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK memberikan pengarahan dan motivasi kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serdang Bedagai, Senin (31/7/23) di Kantin Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.
bulat.co.id -SERGAI | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK memberikan pengarahan dan motivasi kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serdang Bedagai, Senin (31/7/23) di Kantin Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Advertisement

Dalam arahan dan motivasi yang disampaikan Kapolres Serdang Bedagai kepada para Bhabinkamtibmas menyampaikan kalau peran Bhabinkamtibmas sangat penting dan krusial sebagai penyambung antara masyarakat dan Polri.

Baca Juga:
Baca Juga :Dua Unit Rumah Terbakar di Depan Polsek Pantai Cermin Sergai

Bhabinkamtibmas, kata Kapolres, harus peka terhadap setiap permasalahan dan potensi yang ada di desa binaan masing- masing, jika ada keluhan maupun masukan dari warga agar disampaikan secara berjenjang kepada Kapolsek.

"Kita harus bekerja dengan efektif dan mampu untuk me manage waktu dengan baik. Kita harus mau dan mengikuti perubahan untuk menjadi lebih baik karena saat ini jaman keterbukaam informasi publik," ujarnya.

Baca Juga :Ditabrak KA, 2 Wanita Paruh Baya Tewas di Tempat

Lanjutnya, agar rekan-rekan meng up grade pengetahuan dan kemampuan rekan-rekan sebagai anggota Polri, perbanyak referensi, hilangkan ego sektoral. "Kita adalah kerja tim, HTCK harus berjalan Bhabinkamtibma agar buat konten yang menghibur berisikan edukasi kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru