Dua Unit Rumah Terbakar di Depan Polsek Pantai Cermin Sergai

Yusnar - Minggu, 30 Juli 2023 15:00 WIB
Dua Unit Rumah Terbakar di Depan Polsek Pantai Cermin Sergai
istimewa
Dua Rumah terbakar di Pantai cermin, Serdang Bedagai

Zul menambahkan, berselang beberapa menit kemudian, tiga unit mobil kebakaran Damkar milik Pemkab Sergai yang datang kelokasi langsung memadamkan api

Advertisement

Baca Juga:

"Akhirnya api berhasil dipadamkan sehingga tidak merambat ke rumah lainnya. Padahal di lokasi kejadian rumah padat penduduk," beber Zul.

Kapolsek Pantai Cermin AKP Mariduk Tambunan SH kepada wartawan Minggu (30/7/23) membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan saat ini personil bersama warga bergotong royong untuk membersihkan sisa puing-puing di lokasi kejadian.

Baca Juga :Protes Jalan Rusak, Warga Blokir Jalan Percut Seituan

"Iya bang kebakaran menghanguskan dua rumah warga yang berada di depan kantor Polsek Pantai Cermin. Kejadiannya sekitar pukul 03:00 Wib dinihari saat ini kita dibantu warga bergotong royong untuk membersihkan puing puing sisa kebakaran," ujar AKP MaridukTambunan.

Kapolsek AKP Mariduk Tambunan menambahkan saat ini pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan sembari mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. "Ya bang kita masih proses penyelidikan dan untuk sementara ini tidak ada korban jiwa," paparnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru