Polres Labuhanbatu kembali Laksanakan ‘Prioritas Kita’ Kapolda Sumut

Ucok Sitorus - Minggu, 30 Juli 2023 11:30 WIB
Polres Labuhanbatu kembali Laksanakan ‘Prioritas Kita’ Kapolda Sumut
istimewa
Kapolres Labuhanbatu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) James Hutajulu
bulat.co.id -LABUHANBATU | Guna mendukung salah satu Prioritas Kita yang disampaikan oleh Kapolda Sumut, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Agung Setya Imam Effendi, yaitu Penguatan Sistem Pembinaan Internal Polda Sumut khususnya pada peningkatan kepuasan kerja personel. Polres Labuhanbatu melaksanakan Program Sabtu Sehat dan Perayaan Hari Ulang Tahun Personel Polres Labuhanbatu.
Baca Juga :Labuhanbatu Sampaikan Bahaya Dampak Narkotika di Giat FPK 12 Etnis">Satreskoba Polres Labuhanbatu Sampaikan Bahaya Dampak Narkotika di Giat FPK 12 Etnis

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) James Hutajulu, Sabtu (29/07/23).

Advertisement

Baca Juga:

Sebanyak 459 personel Polres dan Polsek jajaran yang lahir pada periode bulan Januari hingga Juli 2023 dirayakan ulang tahunnya, dengan cara sederhana di halaman Mapolres setempat.

Baca Juga :Labuhanbatu Raya Berikan Apresiasi">Hadiri Dies Natalis ULB, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Berikan Apresiasi

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu menyebutkan, selain kegiatan Sabtu Sehat yang bertujuan untuk menjaga stamina serta meningkatkan kebugaran dan kesehatan para personel, pihaknya juga mengelar perayaan hari ulang tahun yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi kerja serta memberikan penghargaan kepada para personel yang berulang tahun.

"Kedua kegiatan ini merupakan implementasi dari program Prioritas Kita guna meningkatkan kepuasan kerja personel," sebutnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru