Satreskoba Polres Labuhanbatu Sampaikan Bahaya Dampak Narkotika di Giat FPK 12 Etnis

Ucok Sitorus - Sabtu, 29 Juli 2023 15:00 WIB
Satreskoba Polres Labuhanbatu Sampaikan Bahaya Dampak Narkotika di Giat FPK 12 Etnis
istimewa

Elimawan berharap, kehadiran Forum Pembauran Kebangsaan ini dapat menjadi wadah terdepan bagi masyarakat sebagai forum berdialog, guna mencegah peredaran narkotika yang dapat merusak generasi muda di NKRI ini dan khususnya masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

Advertisement

Baca Juga:

"Kami juga berharap kepada adik-adik mahasiswa dan pelajar agar dapat menjaga bahayanya narkoba yang dapat merusak kesehatan dan persaudaraan dikeluarga kita," harapnya.

Baca Juga :Kapolres Labuhanbatu AKBP James Saat Pisah Sambut Kabag Ops, Kapolsek dan Kasi">Ini kata Kapolres Labuhanbatu AKBP James Saat Pisah Sambut Kabag Ops, Kapolsek dan Kasi

Untuk itu, Iptu Elimawan mengajak kepada seluruh elemen untuk selalu meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba pada masyarakat, serta mengajak segenap masyarakat untuk berperan aktif dalam memerangi narkoba. harapannya setiap unsur masyarakat bisa saling berkontribusi, berperan menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba, mewujudkan generasi emas, dan mewujudkan indonesia yang bersih dari narkoba.

"Mari kita selalu waspada terhadap sekeliling lingkungan kita dan upaya pencegahan harus dimulai dari lingkungan terdekat khususnya keluarga. Dan melalui kegiatan ini, kita berharap juga dapat menyatukan masyarakat yang majemuk dalam satu wadah yang sifatnya kekeluargaan, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif," tutupnya.

Baca Juga :Kasus Perselingkuhan Kepsek MTSN Panai Tengah dan Kepala Madrasah Rantauprapat Ternyata Telah Dilapor ke Polisi
Pada kesempatan tersebut, dihadiri Kaban Kesbangpol Labuhanbatu, Nilwansyah, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Pasi Ops Kodim 0209/LB, Lettu Inf Aswin, KBO Satnarkoba Polres Labuhanbatu, mahasiswa, pelajar dan tamu undangan lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru