Wanita Belia Asal Sergai 13 Hari Hilang, Pamit Mau Beli Bedak

Yusnar - Selasa, 25 Juli 2023 14:08 WIB
Wanita Belia Asal Sergai 13 Hari Hilang, Pamit Mau Beli Bedak
Yusnar
Sudah 13 hari Khairun Nisa Saragih (14), remaja asal Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, menghilang dari rumahnya.


Advertisement

Namun sampai kini tak ada hasil. Pihak keluarga juga sudah melaporkan kehilangan anaknya ke Polres Sergai agar segera ditemukan. "Kita terus cari namun memang belum ada kabar dan petunjuk keberadaan dia ada di mana," kata Muis.

Baca Juga:

Tidak ada tanda tanda putrinya akan pergi dari rumah. Terakhir kali korban meminta uang Rp 5 ribu kepada ibunya untuk membeli bedak Selasa pagi.

Baca Juga :Diduga Tabrak Truk Terparkir, Warga Pantai Cermin Tewas

Muis bilang, dari rekaman CCTV memperlihatkan anaknya yang seperti orang bingung di depan toko yang ada di Desa Firdaus.

"Dari CCTV nampak anak saya jalan namun dia seperti orang binggung dan kemudian pergi dan tak kembali sampai sekarang. Sejak awal juga tidak ada kecurigaan apa-apa karena dia pergi dari rumah juga tidak bawa apa-apa," katanya.

Muis pun merasa khawatir setiap hari terhadap nasib anaknya tersebut. Apalagi dia dan istrinya belum mengetahui kondisi anaknya tersebut.

Sampai-sampai Muis tak fokus berjualan karena kerap memikirkan kondisi buah hatinya. Dia pun berharap agar anaknya dapat segera ditemukan dan kembali pulang dengan kondisi yang baik.

"Kami orang tua tentu sangat khawatir karena tidak tau bagaimana nasib dia. melalui video ini saya minta kepada anak saya agar pulang bapak sama ibu khwatir sekali. Kami harap kamu baik- baik di mana pun berada," tutup Muis.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru