Dukung Commander Wish Kapolda Sumut, Polres Labuhanbatu Tes Urine Dadakan

Ucok Sitorus - Selasa, 25 Juli 2023 10:30 WIB
Dukung Commander Wish Kapolda Sumut, Polres Labuhanbatu Tes Urine Dadakan
istimewa
Sejumlah personil Polres Labuhanbatu ikuti tes urine

"Hasil dari tes urine menunjukkan hasil yang membanggakan, di mana seluruh personel yang mengikuti tes dinyatakan Negatif terhadap penggunaan Narkoba," saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (25/06/23) pagi.

Advertisement

Baca Juga:

Lebih lanjut Arwin menuturkan, atas hasil yang dicapai dalam tes urine itu, Kapolres Labuhanbatu menyatakan kebanggaannya. Hal ini menegaskan komitmen Polres Labuhanbatu dalam mendukung program-program Kapolda Sumut dan memastikan integritas serta kualitas anggota kepolisian tetap terjaga.

Baca Juga :Labuhanbatu Patroli Gelar">Tekan Angka Kriminalitas Malam, Polres Labuhanbatu Patroli Gelar

"Upaya positif ini semakin memperkuat keyakinan bahwa Polres Labuhanbatu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan profesionalisme dan keamanan yang terjamin," pungkasnya.

Masih dari Kapolres Labuhanbatu AKBP James melalui Kasubsi PID M Humas Polres Labuhanbatu Arwin SH, pada kesempatan tes urine tersebut menghimbau seluruh anggota untuk terus bekerja sama demi mencapai visi dari Kapolda Sumut yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru