Rehalibitasi Infrastruktur Jalan Daerah Belum Rampung di Pamekasan

Habibi - Senin, 24 Juli 2023 14:46 WIB
Rehalibitasi Infrastruktur Jalan Daerah Belum Rampung di Pamekasan
istimewa
jalan di pusat kota Pamekasan
bulat.co.id -PAMEKASAN | Infrastruktur jalan di daerah kabupaten Pamekasan, Jawa Timur hingga kini masuk dalam semester III belum kunjung rampung, 16 paket pekerjaan dengan nilai Rp 12.010562.079 masih dalam proses lelang di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pamekasan.

Advertisement

Anggaran belasan paket tersebut bersumber dari APBD tahun 2023 dengan nilai total sebesar Rp 15 milliar dari angka Rp 34 miliar setelah mendapatkan pemangkasan dari pemerintah daerah.

Baca Juga:
Baca Juga :Produk Impor Ilegal Senilai 12 Miliar Dimusnahkan Mendag

"Pemangkasan 50 persen itu dari total anggaran yang diajukan, sisa Rp 15 miliar, 12 miliar lebih dialokasikan 16 paket proyek dan sisanya akan dibayarkan hutang tahun lalu yang belum terbayarkan," kata Amin Jabir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Pamekasan, Senin (24/7/23).

Sisa piutang di tahun 2022 kemarin lanjut Jabir, masih menunggu di tahun 2023 untuk melunasi semua tagihan yang tidak terbayarkan dengan sisa anggaran usai terealisasi ditahun ini.

Baca Juga :Mobil Dinas Baru Wakil Bupati Madina Raib Entah Kemana
"Diprioritaskan hanya Rp 15 miliar. Dari anggaran itu kami masih membayar sisa piutang yang belum terealisasi ditahun lalu," pungkas mantan kadis DLH itu.

Halaman :
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru