Patroli Skala Besar, Tim Tawon Bubarkan Tawuran dan Amankan 7 Remaja Bawa Sajam

Jhonson Siahaan - Minggu, 23 Juli 2023 21:48 WIB
Patroli Skala Besar, Tim Tawon Bubarkan Tawuran dan Amankan 7 Remaja Bawa Sajam
Istimewa
Para remaja yang diamankan Tim Tawon Polrestabes Medan saat dilakukan pemeriksaan.
Advertisement

"Dalam kegiatan patroli ini, personil juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tidak melawan arah jalan dan menaati peraturan rambu lalu lintas," jelas Valentino Alfa Tatareda.

Baca Juga:

Lanjut, terang Valentino Alfa Tatareda, Tim Tawon Polrestabes Medan juga membubarkan para remaja yang kumpul-kumpul di pinggir jalan dengan cara yang humanis untuk pulang ke rumah masing-masing guna mengantisipasi perselisihan antar kelompok.

Baca Juga :Tabrakan Beruntun, Sopir Truk Dimassa

Saat patroli , ujar Valentino Alfa Tatareda, personil Tim Tawon Polrestabes Medan menerima informasi adanya tawuran di Pasar 9, Gang Famili, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan. "Lalu Tim Tawon Polrestabes Medan meluncur ke lokasi dan membubarkan tawuran tersebut karena dianggap sudah sangat meresahkan masyarakat," terang Valentino Alfa Tatareda.

Valentino Alfa Tatareda mengatakan, personil Tim Tawon Polrestabes Medan juga mengamankan 7 remaja yang diduga terlibat tawuran yakni DP (16), AASN (16), AARP (14), MHN (17), CW (19), MRA (14) dan FM (18), keseluruhan remaja tersebut warga Percut Seituan.

Baca Juga :Pekerja Simpan Pinjam Ditemukan Tewas di Sambar Kereta Api

"Dari ketujuh remaja itu, personil mengamankan barang bukti senjata tajam jenis celurit, 5 unit hp, 2 buah tas ransel dan 1 batang mercon. Ketujuh remaja tersebut diamankan ke Sat Reskrim Polrestabes Medan guna pemeriksaan lebih lanjut," kata Valentino Alfa Tatareda.

Sambung Valentino Alfa Tatareda, personil Tim Tawon Polrestabes Medan akan terus melakukan patroli untuk menekan aksi kejahatan jalanan seperti begal, tawuran, Genk motor dan lainnya. "Patroli ini juga dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru