Wings Air Segera Terbang ke Bandara Mandailing Natal

Reza - Minggu, 23 Juli 2023 16:29 WIB
Wings Air Segera Terbang ke Bandara Mandailing Natal
Reza
Pertemuan antara Bupati Madina dengan Pemilik Lion Air Group, Rusdi Kirana. Pada pertemuan ini Bupati Madina didampingi oleh Pengusaha asal Madina, Irwan H. Daulay dan Marazuki Nasution, Jumat (21/07/2023).


Advertisement

Ketua Tim Percepatan Pembangunan Daerah, Todung Mulya Lubis yang juga ikut hadir dalam pertemuan antara Bupati dan Pemilik Lion Air Group pun menjelaskan kehadiran Bandara Mandailing Natal ini selain untuk angkutan manusia juga didesain untuk angkutan kargo. Baik untuk mengekspor komoditi unggulan Madina seperti Kopi Arabica Mandailing yang sudah memiliki reputasi global maupun ekspor Lobster yang melimpah di laut Madina.

Baca Juga:
Baca Juga :Madina Gelar Pawai Kendaraan Diiringi Doa dan Dzikir">Peringati 1 Muharram, Pemkab Madina Gelar Pawai Kendaraan Diiringi Doa dan Dzikir

"Kehadiran bandara ini akan menjadi pendorong kebangkitan perekonomian daerah Tabagsel. Begitu juga dua kabupaten tetangga di Sumatera Barat, oleh karena itu saya mengharapkan supaya Bupati Madina bisa mengoptimalkan fungsi Bandara Mandailing Natal ini nantinya," jelas Todung Mulya Lubis.

Hal ini pun dibenarkan oleh Bupati Mandailing Natal, HM. Ja'far Sukhairi Nasution. Dia mengatakan, Pemilik Lion Group sudah menyetujui permohonan Pemerintah Kabupaten Madina untuk membuka rute ke dari dan ke Bandara Mandailing Natal.

"Pak Rusdi minta kita langsung koordinasi dengan Direktur Lion Air Group sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan Jumat kemarin. Artinya dia mendukung penuh permohonan dari kita," ungkap Sukhairi melalui pesan Whatapps, Minggu (23/07/2023) sore.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru