Pisah Sambut Kapolres Binjai, Wali Kota Sampaikan Maraknya Begal dan Narkoba

- Minggu, 23 Juli 2023 14:50 WIB
Pisah Sambut Kapolres Binjai, Wali Kota Sampaikan Maraknya Begal dan Narkoba
Istimewa
Pisah sambut Kapolres Binjai berlangsung di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sabtu (22/7) malam.


Advertisement

"Besarnya harapan kami, prestasi Kapolres dapat sejalan dengan kondisi kota kami yang mana saat ini sedang marak begal, narkoba dan sejenisnya," jelas Amir.

Baca Juga:


Dia berharap, kehadiran Kapolres yang baru dapat turut mendukung penertiban dari tindak kriminalitas yang ada dalam upaya mewujudkan visi-misi Polri serta dalam rangka mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi kepolisian yang proaktif.

Baca Juga :Diduga Rugikan Negara Rp 327 Juta, Kires : Seingat Saya Tinggal Rp 199 Juta

"Saya ucapkan selamat datang di Kota Binjai dan selamat bertugas. Ke depanya mari kita lebih tingkatkan lagi kerjasama dan sinergitas antara pemerintah Kota Binjai dan Polres Binjai," tutupnya.

Sementara Kapolres Binjai AKBP Rio Alexender Panelewen, mengaku terharu atas atensi seluruh Forkopimda yang hadir dalam acara tersebut. Ia menyebutkan, ini adalah kali pertama baginya berdinas di Pulau Sumatera, setelah sebelumnya bertugas di Papua.

Sambutan baik ini menurutnya adalah bentuk penghormatan atas kehadirannya sebagai Kapolres Kota Binjai. "Tentunya kami perlu banyak bimbingan dan arahan dari pak Wali Kota dan para unsur terkait, karna tentunya kearifan lokal kondisi masyarakat yang ada di Papua dan Binjai sangatlah berbeda," ucapnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru