Merinding..! Ini Pesan Remaja yang Tewas Gantung Diri di Asahan

Tak Mau Susahkan Keluarga, Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri
Jhonson Siahaan - Jumat, 21 Juli 2023 09:29 WIB
Merinding..! Ini Pesan Remaja yang Tewas Gantung Diri di Asahan
Personil kepolisian Polsek Pulo Raja yang tiba dilokasi saat olah TKP ditempat penemuan jasad korban gantung diri. (dok Polsek Pulo Raja)

Tinggalkan Dua Lembar Surat

Advertisement

Maralidang Harahap mengatakan, didalam kamar korban ditemukan dua lembar surat berisikan tulisan "Mamah aku pigi maaf aku jadi beban". "Maaf semua bagi siapapun yg nemu ini berarti aku mati, Selamat semua. Maaf aku jadi beban, aku uda gagal dalam hidup. Aku milih mati karena capek nangis tiap malam karena aku gagal dalam semua urusan. Selamat Tinggal Jgn Nanges Yh. Mohon jaga mamah ayah. Aku uda gagal nyengin mereka".

Baca Juga:

"Orangtua korban menerangkan bahwa korban memiliki riwayat kesehatan mengidap sakit lambung," ujar Maralidang Harahap.

Sambung Maralidang Harahap, dari keterangan keluarga diperoleh kalau korban menyakini bahwa kejadian tersebut murni gantung diri dan keluarga korban keberatan untuk dilakukan tindakan medis berupa autopsi.

Baca Juga :Pencuri Mobil di Medan Ditembak Polisi Gegera Melawan saat Ditangkap

"Keluarga korban juga membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban," jelas Maralidang Harahap.

Maralidang Harahap menuturkan, jasad korban malam itu juga langsung dikebumikan di pekuburan umum yang terletak di Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

"Barang bukti yang diamankan yakni 2 lembar surat berisikan tulisan lebih baik mati dan permintaan maaf korban kepada orang tua dan keluarga, 1 buah tas gendong berisikan pakaian korban dan 1 utas tali nilon," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru