Waspada! Aceh Singkil Rawan Begal

- Senin, 17 Juli 2023 16:35 WIB
Waspada! Aceh Singkil Rawan Begal
internet
Ilustrasi

bulat.co.id -ACEH | jalan raya lintas Subulussalam-Aceh Singkil mulai marak terjadi terjadi aksi begal maupun kriminalitas lainnya. Hal ini membuatu warga semakin resah karena dapat menganggu keselamatan mreka.

Advertisement

Seperti baru-baru ini terjadi, 4 unit mobil yang mengaku mengalami pelemparan batu saat berjalan dari Subulussalam menuju Singkil. Korban sempat berhenti dan merekam video dengan handphone nya, melihat kondisi mobilnya setelah berada di depan Kantor Koramil Simpang Kanan, karena merasa situasi sudah aman.

Baca Juga:
Baca Juga :Puluhan PPS di Surabaya Mundur, Ini Alasannya

Kemudian korban yang diketahui warga Desa Suka Makmur Singkil itu membagikan rekaman video tersebut ke media-media sosial, agar masyarakat bisa berhati-hati saat berjalan malam dari Subulussalam.

Kemudian kembali tersebar, rekaman video dua wanita yang nyaris menjadi korban begal di jalan raya, yang terjadi disekitar Desa Lipat Kajang Desa Kain Golong Kecamatan Simpang Kanan.

Saat peristiwa itu terjadi, sepeda motor korban sempat dipegang oleh pelaku diduga begal tersebut. Lantas ada mobil melintas korban langsung berteriak dan meminta tolong. Kemudian pelaku langsung melarikan diri kearah Subulussalam.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru