Bupati Labuhanbatu Sambut Kepulangan Ratusan Jemaah Haji

Hendra Mulya - Kamis, 13 Juli 2023 22:42 WIB
Bupati Labuhanbatu Sambut Kepulangan Ratusan Jemaah Haji
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM didampingi Kepala Kantor wilayah (Kanwil) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sumut H Ahmad Qosbi, SAg MM sambut kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Medan, Sumatera Utara, jalan AH Nasution, Pangkalan Mansyur, Medan Johor, Kota Medan, Kamis (13/7/23).

Berdasarkan informasi dihimpun, jemaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu ini tergabung dalam kloter 9 bersama jemaah haji asal Karo dan Tobasa.

Advertisement
Baca Juga :Labuhanbatu Predikat Pelayanan Terbaik Jemaah Haji, Bupati : Semoga Jadi Amal Ibadah">Labuhanbatu Predikat Pelayanan Terbaik Jemaah Haji, Bupati : Semoga Jadi Amal Ibadah

Mereka bergerak dari Arab Saudi sekitar pukul 1:30 Waktu Indonesia dan tiba di bandara Kualanamu sekitar pukul 10:10 Wib, berlanjut ke Asrama Haji Medan pukul 12: 00 Wib menuju Kabupaten Labuhanbatu menggunakan transportasi kereta api pukul 15: 30 dan sampai di Labuhanbatu diperkirakan pukul 20:30 WIB.

Baca Juga:

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM mengatakan sangat berterimakasih kepada 329 jemaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu yang tiba di Aula Asrama Haji Medan.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT bapak dan ibu jemaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu bisa kembali dengan sehat dan selamat ke tanah air, semoga dengan rasa suka bisa kumpul kembali dengan keluarga," ucap Erik.

Baca Juga :Kebakaran Hebat di Riau, 11 Rmah Ludes dan 3 Warga Dilaporkan Tewas

Dalam bimbingan dan arahannya itu, Bupati berpesan kiranya seluruh jemaah haji yang baru saja menyelesaikan rangkaian ibadah di tanah suci untuk mengimplementasikan apa yang didapatkan saat menjalani ibadah haji dalam kehidupan sehari-hari dikampung halaman.

"Semoga dengan demikian maka sempurnalah ibadah yang kita kerjakan, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita," pungkas Bupati.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru