Suporter Persebata Lembata Nonton Pertandingan dari Semak Belukar

- Rabu, 14 September 2022 13:24 WIB
Suporter Persebata Lembata Nonton Pertandingan dari Semak Belukar
Ratusan suporter dan penonton menyaksikan pertandingan sepak bola lig tiga El Tari Memorial Cup dari semak belukar, Rabu (14/9/2022). (Foto: bulat.co.id/teddy)

bulat.co.id - Ratusan suporter Persebata Lembata rela menyaksikan pertandingan sepak bola di semak belukar.

Advertisement

Sejak dibuka acara El Tari Memorial Cup 2022 (ETMC) Jumat (9/9/2022), di Stadion Gelora 99 Desa Pada Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), banyak menyuguhkan pemandangan unik. Salah satunya menonton bola dari semak belukar.

Baca Juga:

Pemandangan serupa muncul lagi saat pertandingan antara Persebata Lembata versus Platina FC berlangsung.

Tim tuan rumah akhirnya menaklukan Platina dengan skor 2-1. Demi menyaksikan permainan cantik dari Persebata Lembata, Bernat dan kawan-kawan suporter Lembata lainnya rela dipanggang matahari.

Mereka menyaksikan pertandingan bergengsi itu dari semak belukar. Sebab persediaan bangku tribun tidak mencukupi bagi para penonton yang terus membludak.

"Kami nonton dari hutan juga. Intinya kami mau dukung Persebata agar bisa menang sore ini," tutur Bernat dengan nada penuh kobaran semangat.

Selain Bernat, ada juga suporter perempuan yakni Marge. Nona manis ini dengan bangga ikut menyaksikan pertandingan tersebut dari semak belukar berduri.

"Saya rasa bangga, walaupun cari tempat di hutan sini. Hasil sore ini, buat saya bangga, selamat untuk Persebata," ungkapnya usai pertandingan itu.

Selain Persebata Lembata versus Platina FC, hari ini juga berlangsung dua pertandingan lainnya yakni Persami Maumere versus Persematim-Manggarai Timur yang dimenangkan oleh Persami dengan skor telak 3-0 dan Perseftim-Flores Timur berhasil menaklukan PSM-Malaka dengan skor tipis 1-0. (ted)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru