Kurang Dari 24 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan Satu Keluarga Yang Menewaskan Satu Orang di Binjai

Hendra Mulya - Rabu, 12 April 2023 21:32 WIB
Kurang Dari 24 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan Satu Keluarga Yang Menewaskan Satu Orang di Binjai
Istimewa
Rumah korban pembacokan dan pembunuhan ramai didatangi petugas
bulat.co.id -Personil Polres Binjai mengaku sudah berhasil menangkap pelaku pembacokan satu keluarga yang menewaskan satu orang di Kota Binjai, Rabu (12/4/23).


Advertisement

Pelaku adalah Agus Ujung (26) warga Jalan Ismail, Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, yang merupakan keponakan korban tewas Rosda Situmeang (43).

Baca Juga:

"Pelaku sudah berhasil kita tangkap saat berada di kawasan Binjai Barat. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah.

Ketika ditanya apa motif pelaku, Riswansyah belum bisa menjawab dan hanya mengatakan kalau peristiwa ini masih dalam penyelidikan. "Motif belum tau. Nanti kalau sudah selesai pemeriksaan kami infokan kembali," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga di Kota Binjai, Sumatera Utara menjadi korban pembacokan. Satu orang tewas di lokasi, Rabu (12/4/23).

Dari informasi yang di dapat bulat.co.id, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.00 wib di rumah Rosda Situmeang, Jalan Ismail, Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Pelaku sendiri diketahui bernama Agus Ujung (26) yang diduga masih ada hubungan keluarga dengan korban.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru