PAN Wacanakan Dukung Erick Tohir Dalam Pilpres 2024

Hendra Mulya - Rabu, 18 Januari 2023 14:30 WIB
PAN Wacanakan Dukung Erick Tohir Dalam Pilpres 2024
bulat.co.id/Hendra Mulya
Erick Tohir, Eko Patrio dan lainnya saat temu kader, sekaligus melaksanakan jalan sehat ribuan massa PAN di Kota Binjai, Selasa (17/1/2023).
bulat.co.id -Partai Amanat Nasional (PAN) wacanakan akan mendukung Erick Tohir saat pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.Hal ini disampaikan Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan saat temu kader sekaligus melaksanakan jalan sehat ribuan massa PAN di Kota Binjai, Selasa (17/1/2023).

"Saya meminta seluruh kader dan simpatisan PAN untuk mendukung Erick Tohir saat pemilihan presiden 2024 mendatang," ujarnya saat menyampaikan arahannya dihadapan ribuan kader dan simpatisan.

Baca Juga:Erick Thohir Resmi Calonkan Diri Jadi Ketum PSSI

Bahkan, Zulkifli Hasan yang juga Menteri Perdagangan ini secara isyarat juga mengatakan dukungan Partai Amanat Nasional pada Pilpres mendatang akan diberikan kepada Erick Tohir yang ikut bersamanya melakukan kunjungan kerja di Sumatera Utara.

"Saya berharap warga Binjai memberikan dukungannya kepada Erick Tohir untuk memimpin Indonesia ke depannya," ucapnya didampingi Pasha Ungu, Eko Patrio dan Uya Kuya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru