Wali Kota Binjai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2022

- Kamis, 22 Desember 2022 12:40 WIB
Wali Kota Binjai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2022
Istimewa
Wali Kota Binjai, Amir Hamzah memebrikan keterangannya kepada wartawan setelah selesai pimpin Apel pasukan operasi Lilin Toba 2022 di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (22/12/2022).
bulat.co.id -Guna mengamankan perayaan Natal dan tahun baru 2023, Polres Binjai, Pemkot dan Forkopimda menggelar apel pasukan Operasi Lilin Toba 2022 di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (22/12/2022).

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Binjai, Amir Hamzah yang juga melakukan pengecekan kesiapan pasukan yang akan terjun langsung mengamankan perayaan Natal dan tahun baru.

Baca Juga:Jelang Nataru 2022, Polres Binjai Siaga Lakukan Pengamanan
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Binjai meminta kepada warga Kota Binjai untuk menjaga kekondusifan dalam perayaan Natal dan tahun baru 2023.

"Mari sama-sama kita jaga kekondusifan kota kita. Hal ini demi kenyamanan kita bersama sesama warga," ujarnya usai melaksanakan gelar apel pasukan.

Selain itu, lanjut Amir, masyarakat juga diminta untuk mematuhi seluruh peraturan lalu lintas saat berkendara. "Kemungkinan besar arus lalulintas meningkat pada malam tahun baru. Jadi kita harap kepada warga yang akan merayakannya atau ingin berpergian dengan menggunakan kendaraan pribadi, agar mematuhi seluruh aturan lalulintas," harapnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru