Pondok Kelompok Tani Mekar Jaya Dibakar OTK

- Selasa, 29 November 2022 10:06 WIB
Pondok Kelompok Tani Mekar Jaya Dibakar OTK
Istimewa
Pihak kepolisian memeriksa pondok kelompok tani Mekar Jaya yang terbakar di Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai kembali dibakar oleh orang tidak dikenal, Senin (28/11/2022) malam.
bulat.co.id -Pondok kelompok tani Mekar Jaya yang berada di Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai kembali dibakar oleh orang tidak dikenal, Senin (28/11/2022) malam.

Padahal, pondok ini baru saja dibangun oleh warga kelompok Tani Mekar Jaya untuk mereka beristirahat setelah lelah seharian berladang.

Perwakilan kelompok Tani Mekar Jaya, Ade Rinaldy saat dikonfirmasi, Selasa (29/11/22) mengatakan, pembakaran pondok ini terjadi pasca bentrokan antara warga kelompok Tani Mekar Jaya dengan sejumlah oknum yang mengaku warga Desa Beguldah.

Saat ini, lanjut Ade, tim kepolisian dari Polres Binjai dan Polsek Binjai Selatan sudah datangi lokasi pembakaran pondok milik kelompok Tani Mekar Jaya.

"Kedatangan tim kepolisian ini untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi memeriksa seluruh benda yang ada di lokasi tersebut. Bahkan Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sinuhaji beserta Kanit Pidum Polres Binjai, Iptu Hot Diatur juga ikut serta melihat kondisi pondok yang dibakar oleh OTK," terangnya.

Baca Juga:Diserang Sekelompok OTK, Dua Pelajar SMA di Perbaungan Luka Bacok

Di lokasi, beber Ade, pihak kepolisian telah memasang garis polisi di area terbakarnya pondok milik warga kelompok Tani Mekar Jaya.

"Kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan olek sekelompok orang yang ingin melakukan aksi teror kepada warga kelompok Tani Mekar Jaya. Kami berharap agar kasus ini segera diproses dan pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku," pungkasnya.

Ditambahkan Ade, aksi teror dengan cara membakar pondok bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya posko kelompok Tani Mekar Jaya juga dibakar oleh OTK. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan dari laporan tersebut.

"Kalau laporan sudah banyak kami buat di Polres Binjai. Namun, belum ada satu pun yang menemukan titik terang. Kita berharap pihak kepolisian dengan cepat mengungkap masalah yang kita laporkan," tutupnya. (HE)

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru