Polres Binjai Laksanakan Patroli Malam, Padahal Kondisi Wilayah Diguyur Hujan

Redaksi - Minggu, 15 September 2024 15:00 WIB
Polres Binjai Laksanakan Patroli Malam, Padahal Kondisi Wilayah Diguyur Hujan
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Meski diguyur hujan, personel Polres Binjai tetap terus gencar melakukan patroli malam di sejumlah lokasi yang dianggap rawan akan tindak kejahatan atau kriminal.

Advertisement

Patroli malam ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Binjai dan menjaga gangguan kamtibmas.

Baca Juga:

"Patroli dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran yang juga melaksanakan Patroli di wilkum masing-masing pada Sabtu (14/9/2024) malam hingga dini hari tadi Minggu (15/9/2024)," jelas Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Minggu (15/9/2024).

Selain menyasar pemukiman warga dan pusat keramaian masyarakat, patroli kepolisian Polres Binjai dan jajaran juga menyasar ke jalan-jalan sepi rawan begal serta pusat keramaian masyarakat lainya.

"Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat," beber Junaidi.

"Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo. SH. SIK, M.Si untuk antisipasi tindak kriminal, ataupun balap liar," tegas Junaidi.

Masih kata Junaidi, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polres Binjai sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

"Tentunya dalam pelaksanaan patroli ini, kita mengutamakan secara humanis. Patroli ini juga untuk mempersempit ruang tindak kejahatan," tutup Junaidi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru