Pemuda di Binjai Ditemukan Tewas Terbaring di Rel KA, Diduga Tertabrak Kereta Api

Hendra Mulya - Selasa, 23 Januari 2024 12:30 WIB
Pemuda di Binjai Ditemukan Tewas Terbaring di Rel KA, Diduga Tertabrak Kereta Api
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan di jalur perlintasan keretaapi tanpa palang pintu, tepatnya di Jalan Cempaka, Lingkungan VII, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.Dilihat dari kondisi jenazahnya yang penuh luka, korban diduga meninggal dunia akibat tertabrak Kereta Api Sri Lelawangsa rute Kwalabingai-Binjai.

Advertisement
Penemuan jenazah pemuda malang tersebut sontak membuat warga heboh. Seketika itu, puluhan warga berdatangan untuk mengenali ciri fisik dan identitas korban.

Baca Juga:
Keterangan dihimpun wartawan di lokasi kejadian, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Khairul Akbar, salah seorang warga setempat. Saat itu, korban dalam posisi tergeletak tidak bernyawa di atas rel.

Menurut penuturan warga, korban dikenali bernama Muhammad Ryan Syahputra (19), warga Jalan Lobak, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, yang kesehariannya bekerja sebagai petugas pengutip retribusi parkir.

"Kabarnya korban ini anak yatim piatu. Sempat tinggal di Percukaian, Kelurahan Pahlawan, tapi sekarang ini pindah domisili di Gang Sundari, Kelurahan Damai," ujar Rizky, salah seorang warga setempat.

Tidak lama setelah petugas PT KAI Stasiun Binjai dan personel Satlantas Polres Binjai tiba di lokasi kejadian, jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa menuju RSUD Dr RM Djoelham Kota Binjai.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru