Berikan Bantuan Kaum Dhuafa, Kasat Lantas Polres Binjai Tak Lupa Ingatkan Tertib Lalulintas

Hendra Mulya - Jumat, 12 Januari 2024 20:29 WIB
Berikan Bantuan Kaum Dhuafa, Kasat Lantas Polres Binjai Tak Lupa Ingatkan Tertib Lalulintas
Istimewa
Kasat Lantas Polres Binjai AKP Agus Ita Lestari SIK saat memberikan bantuan
bulat.co.id - BINJAI | Satuan Unit Lalulintas Polres Binjai mengunjungi Kuil Shri Mariamman yang berada di jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, pada Jumat (12/01/24) siang.Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Agus Ita Lestari Ginting SIK ini, Satuan Unit Lalulintas memberikan bantuan terhadap kaum dhuafa di Kuil Mariamman.

Advertisement
Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Agus Ita Lestari Ginting SIK mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna menindak lanjuti arahan dan program kerja Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK terhadap jajarannya untuk melaksanakan kegiatan Jumat barokah terhadap warga masyarakat.

Baca Juga:
Dalam kegiatan ini, kata Ita, pihaknya juga tak lupa memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan juga mengajak warga masyarakat untuk membatu polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya saat menjelang pesta demokrasi, Pemilu.

"Ini kan sudah mendekati pesta demokrasi, jadi kita harap warga tetap menjaga Kamtibmas agar Pemilu dapat berjalan dengan baik," ucap AKP Agus Ita Lestari Ginting, SIK.

Sementara itu, Pendeta Siwa Kumar S.sos, selaku pimpinan di Kuil Shri Mariamman sangat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Binjai khususnya jajaran Satuan Lalulintas yang sudah memberikan bantuan terhadap kaum dhuafa.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Binjai yang memberikan bantuan di Kuil Mariamman," pungkas Pendeta Siwa Kumar.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru