Persiapan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, Kapolres Binjai Cek Kendaraan Dinas

Hendra Mulya - Senin, 30 Oktober 2023 16:00 WIB
Persiapan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, Kapolres Binjai Cek Kendaraan Dinas
Istimewa

bulat.co.id -BINJAI | Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK melakukan pengecekan kesiapan kendaraandinas milik Polres Binjai di halaman Mako Polres, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Senin (30/10/23).

Advertisement

Pengecekan ini dilakukan dalam rangka mendukung serta kelancaran tugas menghadapi pengamanan Pemilu tahun 2023-2024 di wilayah hukum Polres Binjai.

Baca Juga:

Dalam pengecekan kenderaan dinas tersebut, Kapolres Binjai mengingatkan kepada personil yang sudah dipercayakan dan diberikan fasilitas berupa kenderaan dinas, baik roda-2 dan roda-4 maupun roda-6 agar dapat melakukan perawatan dengan baik, terhadap kebersihan maupun mesin kendaraannya.

Baca Juga :Binjai Diringkus Polisi Saat Berada Dirumahnya">Gelapkan Mobil, Pria di Binjai Diringkus Polisi Saat Berada Dirumahnya

"Mengingat kelancaran kendaraan dinas merupakan fasilitas utama dalam kelancaran melaksanakan tugas sehari-hari, yang mana saat ini kita sedang melaksanakan operasi mantap brata toba 2023-2024," tegas AKBP Rio.

Kapolres Binjai juga mengingatkan kepada seluruh personil bahwa pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan untuk mengetahui tentang kesiapan personil Polres Binjai dalam menghadapi operasi mantap brata toba 2023-2024 yang akan dimulai dari tanggal 19 Oktober 2023 sampai dengan 20 Oktober 2024.

Disaat pemeriksaan tersebut, Kapolres Binjai juga mengingatkan kepada seluruh personil yang nantinya terlibat dalam operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, agar melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab serta tetap mendukung Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif sehingga terwujudnya Pemilu damai di Kota Binjai.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru