Aksi Heroik Kapolres Binjai AKBP Rio Panelewen yang Selamatkan Pelaku Curanmor Dari Amuk Massa

Hendra Mulya - Selasa, 24 Oktober 2023 23:19 WIB
Aksi Heroik Kapolres Binjai AKBP Rio Panelewen yang Selamatkan Pelaku Curanmor Dari Amuk Massa
Istimewa

bulat.co.id -BINJAI | Aksi heroik Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK selamatkan pelaku pencurian sepeda motor dari amukan ratusan masyarakat viral di media sosial, Selasa (24/10/23) malam.

Advertisement

Bahkan, untuk meredam emosi ratusan masyarakat ini, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK ini harus naik di atas mobil patroli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat.

Baca Juga:

Dari video berdurasi 21 menit lebih milik akun facebook bernama @Paian, diketahui kalau peristiwa ini terjadi di depan salah satu minimarket yang berada di kawasan Pasar II Titi Papan, Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga :Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Kolam, Leher Luka Sayatan Benda Tajam

Di lokasi, terlihat ratusan masyarakat menunggu pelaku curanmor keluar dari mini market yang dijadikan tempat persembunyiannya.

Ratusan masyarakat ini diduga ingin menghakimi pelaku. Beruntung, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK bersama personel kepolisian lainnya tiba di lokasi kejadian.
Dalam video viral, terlihat Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK tengah berada di kerumunan dan mencoba menenangkan massa.

Setelah keluar dari kerumunan, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen langsung naik ke atas mobil patroli polisi dan terus berusaha menenangkan massa.

"Saya paham kondisi rekan-rekan. Karena keluarga saya juga sempat mengalami aksi ranmor. Untuk itu, kami hadir disini ingin memberi keadilan kepada rekan-rekan. Jangan sampai ada salah persepsi tetang kehadiran kami," kata AKBP Rio, coba menjelaskan dan menenangkan masyarakat.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru