Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Kolam, Leher Luka Sayatan Benda Tajam

Hendra Mulya - Selasa, 24 Oktober 2023 09:30 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Kolam, Leher Luka Sayatan Benda Tajam
Istimewa
Lokasi ditemukannya korban

bulat.co.id -BINJAI | Seorang pria paruh baya di Kota Binjai ditemukan meninggal dunia di dalam kolam dengan kondisi luka sayatan di bagian leher.

Advertisement

Korban diketahui bernama H Simarmata (60). Dia ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kolam miliknya di Jalan Ikan Suratin, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai pada Senin (23/10/23) sekira pukul 20.30 wib.

Baca Juga:
Baca Juga :Fakta Wanita Muda Tewas Ditangan Kekasih di Deli Serdang, Mulai Cacian Hingga Terjadi Pembunuhan

Menurut seorang warga sekitar, Atin (52), awalnya dirinya sempat melihat korban datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 10 WIB.

Selang beberapa lama, korban kembali ke sepeda motornya dan mengambil sesuatu dari bagasi. Kemudian, korban kembali ke lokasi kejadian.

"Saya sempat menegurnya, namun korban tidak merespon dan berlalu," ujar Atin.

"Keretanya kan di muka rumah, datang wak Gembrot sekitar pukul 16.30 wib sambil menyuruh untuk melihat Marmata. Jadi kami kabarkan sama anak korban bernama Yuyun. Jadi saya bilang, kalau kereta mereka ada di depan rumah, kami sudah capek nyariin Marmata kemana-mana, tidak ketemu, coba lihat dulu," sambung Atin menceritakan awal kronologi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru