Ini Keluhan Komunitas Motor Kepada Kapolres Binjai saat Gelar Kopdar

Hendra Mulya - Minggu, 22 Oktober 2023 08:00 WIB
Ini Keluhan Komunitas Motor Kepada Kapolres Binjai saat Gelar Kopdar
Istimewa
Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK saat Kopdar bersama sejumlah anggota komunitas motor

bulat.co.id -BINJAI | Guna menampung aspirasi para bikers, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK gelar Kopi Darat (Kopdar) dengan sejumlah komunitas motor yang ada di Kota Binjai.

Advertisement

Baca Juga:

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu tempat tongkrongan komunitas motor yang berada di jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai pada Jumat (20/10/23) malam.

Lalu, apa saja yang menjadi keluhan atau aspirasi sejumlah anggota komunitas motor ini saat bertemu langsung dengan Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen SIK?.

Baca Juga :Fakta Wanita Muda Tewas Ditangan Kekasih di Deli Serdang, Mulai Cacian Hingga Terjadi Pembunuhan

Mininya Tempat dan Pengutipan Parkir
Minimnya tempat atau lokasi untuk para bikers melaksanakan Kopdar ternyata menjadi masalah utama bagi sejumlah komunitas motor yang ada di Kota Binjai.

Hal ini diketahui saat salah seorang anggota komunitas motor bernama Sultan menyampaikan keluhan dan aspirasinya dihadapan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK.

Selain minumnya tempat atau lokasi. Hal lain yang menjadi persoalan adalah pengutipan parkir kepada anggota komunitas motor saat melakukan Kopdar.

"Kami susah untuk Kopdar di Binjai Pak. Padahal direncanakan setiap Sabtu kami akan Kopdar. Setiap kami parkir, selalu dikutip bayaran, sementara di kota-kota lain seperti di Medan anak anak motor mendapatkan kemudahan untuk Kopdar," ucap Sultan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru