Kapolres Binjai Pimpin Patroli Cipta Kondisi Harkamtibmas Jelang Operasi Mantap Brata

Hendra Mulya - Rabu, 04 Oktober 2023 14:00 WIB
Kapolres Binjai Pimpin Patroli Cipta Kondisi Harkamtibmas Jelang Operasi Mantap Brata
Istimewa

bulat.co.id -BINJAI | Guna menciptakan suasana Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Binjai melakukan patroli Cipta kondisi.

Advertisement

Kegiatan yang dilaksanakan jelang operasi mantap brata ini dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK.

Baca Juga:

Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen SIK melalui Kasi Humas, Iptu Riswansyah mengatakan, kegiatan patroli cipta kondisi Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Binjai ini dilaksanakan pada Selasa (3/10/23) mulai pukul 21.00 wib.

Baca Juga :1.058 Pelaku Narkoba Ditangkap Polda Sumut dalam Tenggat Waktu 22 Hari

"Dalam arahannya Kapolres Binjai dengan tegas mengingatkan kepada personel, pada saat melaksanakan patroli cipta kondisi dalam rangka Harkamtibmas agar tetap mengutamakan keselamatan diri, jaga kebersamaan dan kekompakan serta tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas," ujar Riswansyah, Rabu (4/10/23).

Lanjut Riswansyah, kegiatan patroli cipta kondisi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari, mengingat saat ini sudah mulai memasuki operasi mantap brata dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru