Sambut HUT TNI ke 78, Kodim 0203/Lkt Berbenah, Bersihkan Lahan Eks Asrama 121 Askela

Hendra Mulya - Selasa, 03 Oktober 2023 18:34 WIB
Sambut HUT TNI ke 78, Kodim 0203/Lkt Berbenah, Bersihkan Lahan Eks Asrama 121 Askela
Istimewa

bulat.co.id -BINJAI | Beberapa hari menjelang perayaan HUT TNI ke 78, Kodim 0203/Lkt terus berbenah. Salah satunya adalah membersihkan lahan eks asrama 121 Askela yang berada di Jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Advertisement

Dalam kegiatan ini, anggota Kodim 0203/Lkt melakukan pembersihan lahan dan penertiban kepada pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di area lapangan eks asrama 121 Askala.

Baca Juga:

Namun, dalam penertiban itu, Kodim 0203/Lkt mendapat kendala, salah satu pedagang kaki lima enggan dilakukan penertiban (pembongkaran lapak) miliknya.

Baca Juga :Kasat Reskrim dan Kanit Tipiter Polrestabes Medan Dilaporkan ke Propam Polda Sumut, Ini Sebabnya

Padahal, sebelumnya, pihak Kodim 0203/Lkt telah memberikan pemberitahuan kepada seluruh pedagang kaki lima yang memiliki lapak di atas lahan lapangan eks asrama 121 Askala milik Kodim 0203/Lkt.

Pasi Intel Kodim 0203/Lkt, Kapten Inf, Eben Ezer Pakpahan yang langsung terjun ke lokasi sempat menemui pedagang kaki lima. Di sana dirinya meminta agar pedagang yang bernama Robert untuk mengosongkan atau membongkar lapaknya.

"Kita memberitahukan dan menghimbau secara persuasif. Kita minta baik-baik kepada pedagang agar membongkar lahannya, sebab bangunan dianggap mengganggu jalannya upacara dan parade dalam rangka HUT TNI pada 5 Oktober mendatang," ucapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru