17 Orang Positif Narkoba Diamankan BNN Binjai Saat Melakukan Razia Kos-kosan

Hendra Mulya - Selasa, 26 September 2023 18:35 WIB
17 Orang Positif Narkoba Diamankan BNN Binjai Saat Melakukan Razia Kos-kosan
Istimewa
BNN Binjai Razia Kos

bulat.co.id -BINJAI | Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama dengan Satpol-PP Kota Binjai melakukan razia kos-kosan di Kecamatan Binjai Kota. Sekitar 17 orang diamankan dari dua lokasi yang berbeda.

Advertisement

Dua lokasi kos-kosan yang dirazia itu berada di kawasan Jalan T Imam Bonjol, Kelurahan Setia dan Jalan Tamtama, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (26/9/23).

Baca Juga:

Kepala BNN Kota Binjai, Ucok Derry Sembiring mengatakan, razia dilakukan untuk menurunkan angka prevalensi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Baca Juga :Ini Perbedaan Tilang di Indonesia dan Luar Negeri, Kamu Harus Tahu dan Fahami

Ucok Derry Sembiring menjelaskan dari dua lokasi kos-kosan yang dilakukan razia, BNN Kota Binjai melakukan tes urine 30 orang, 17 orang dinyatakan positif penyalahgunaan narkoba.

"Di kos-kosan Jalan Imam Bonjol kita melakukan tes urine sembilan orang, lima dinyatakan positif dan di Jalan Tamtama kita melakukan tes urine 21 orang, 12 dinyatakan positif penyalahgunaan narkoba," katanya.

Ucok Derry Sembiring mengatakan dari 17 orang positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan inex yang diamankan lima cowok dan 12 cewek, tiga diantaranya masih kategori masih di bawah umur yang telah putus sekolah.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru