Kapolres Binjai Gelar Turnamen Tawuran Online, Hadiah Rp5 Juta

- Selasa, 26 September 2023 14:15 WIB
Kapolres Binjai Gelar Turnamen Tawuran Online, Hadiah Rp5 Juta
istimewa
Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen


Advertisement

Dengan terselengaranya turnamen ini, kata Rio, diharapkan anak-anak muda di Kota Binjai dapat berfikir lebih positif. Sehingga kedepannya tawuran di jalanan tidak terjadi. "Ini panggungnya. Kalau ana-anak muda mau tawuran, silahkan tawuran online. Tunjukkan bakatnya masing-masing," tutur Rio.

Baca Juga:


Baca Juga :Anggota Komisi C DPRD Ungkap Penyebab Binjai Defisit


Sementara, Ketua Panitia Turnamen Tawuran Online, Althaf Mahameru, mengatakan, persiapan turnamen yang terbuka secara umum ini masih terus dilakukan. "Insya Allah, kesiapan kita sudah 50 persen. Jika tidak ada kendala, 28 Oktober kita main," tegasnya.



Lebih jauh dikatakan Mahameru, Turnamen Tawuran Online ini menyediakan hadiah untuk juara satu, dua, dan tiga. Masing-masing pemenang akan menerima hadiah dari kapolres, yakni juara satu piala, sertifikat, dan uang tunai Rp2.500.000, juara dua piala, sertifikat, dan uang tunai Rp1.500.000, dan juara tiga piala, sertifikat, dan uang tunai Rp1000.000.

Mahameru menambahkan, turnamen ini memiliki slot terbatas. Karena itu, bagi pelajar, anak-anak muda, dan masyarakat umum lainnya yang berminat, segera mendaftarkan diri. "Silahkan yang berminat hubungi ke nomor 083178166645 atas nama Mok atau ke 085161937340 atas nama Padil," imbuhnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru