HUT KAHMI Ke-57 di Binjai Berlangsung Meriah

- Minggu, 24 September 2023 12:15 WIB
HUT KAHMI Ke-57 di Binjai Berlangsung Meriah
istimewa
Setdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos mewakili wali kota membuka UMKM Expo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KAHMI yang ke-57 di Tanah Lapang Merdeka Binjai, Sabtu (23/9).

Advertisement

Terkait KAHMI UMKM Expo, Setdako Binjai menilai kegiatan tersebut merupakan sebuah langkah dalam mendorong dan memajukan keberadaan UMKM di Kota Binjai.

Baca Juga:
Baca Juga : Edy Rahmayadi Ajak KAHMI Ikut Menekan Angka Stunting di Sumut

"Masih besar peluang kita untuk terus mempromosikan UMKM di daerah ini. Salah satu gebrakan yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan Pujasera yang didalamnya terdapat stand - stand khusus produk UMKM unggulan Kota Binjai. Saya mengajak semua yang hadir disini untuk menggunakan produk UMKM sebagai souvenir untuk acara atau kegiatan yang kita adakan," ucapnya.

Dengan dukungan bersama, sebut Irwansyah, UMKM Kota Binjai dapat lebih dikenal dan potensinya akan lebih terangkat lagi.

Turut Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kota Binjai, Ketua Umum MW KAHMI Provsu, Rusti Lubis SH, M.A beserta jajaran, Sekretaris Umum MW KAHMI Provsu, Dadang Hermawan S.Sos. M.Si, Ketua Umum MD KAHMI Kota Binjai, Herry Dani Lubis S.E, M.AB, Para Forhati MW dan MD KAHMI, Para siswa/i SD, SMP, SMA di Kota Binjai.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru