Seminar Nasional Memperingati Milad KAHMI Ke-57 di Binjai

- Jumat, 22 September 2023 10:00 WIB
Seminar Nasional Memperingati Milad KAHMI Ke-57 di Binjai
Istimewa
Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Administrasi Umum Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri membuka secara resmi Seminar Nasional dalam rangka Milad KAHMI ke-57 MD KAHMI-FORHATI Kota Binjai


Advertisement

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah menyampaikan, bahwa peran perempuan di kancah politik sangat penting untuk dapat memperjuangkan hak sebagai perempuan demi masa depan pembangunan bangsa ini.

Baca Juga:


Baca Juga :Pisah Sambut Komisioner Bawaslu Binjai


"Saya mengajak para perempuan di Kota Binjai aktif dalam berbagai organisasi yang dapat memberikan wawasan yang luas dan pengalaman baru. Terlebih pada tahun 2024 adalah tahun pesta demokrasi, dan pada kesempatan ini saya kembali mengajak kaum ibu serta anak-anakku yang telah memiliki hak suara untuk turut serta memberikan hak suaranya. Dengan harapan kita dapat memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Seminar nasional ini diikuti oleh Ketua DPRD H. Noor Sri Syah Alam Putra , Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, Ketua KAHMI Provsu Rusdi Lubis, SH, M.MA, anggota DPRD Sumut Dr. Sutarto, M.Si, Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparudin, MA, dan Kesbangpol, dengan narasumber Prof. Dr. Lusiana, Dr. Sutarto, M.Si, dan Ir. Hj. Beby Arbiana M.M.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru