Pisah Sambut Komisioner Bawaslu Binjai

- Kamis, 21 September 2023 08:45 WIB
Pisah Sambut Komisioner Bawaslu Binjai
Istimewa
Komisioner Bawaslu Binjai yang baru dan lama serta para komisioner kecamatan dan kelurahan, foto bersama usuai kegiatan pisah sambut


Advertisement

"Kita mempunyai komitmen yang sama. Karena itu, apa yang baik terkait kinerja yang sudah dilakukan akan kita teruskan guna menuju hal yang lebih baik lagi. Memang kita harus akui, selama periode kepemimpinan sebelumnya telah banyak melakukan inovasi dan kegiatan kegiatan demi meningkatkan kinerja pengawasan," paparnya.

Baca Juga:


Baca Juga : Sedang 'Ngecak', Bandar Ganja di Binjai Diringkus Polisi

Ia berharap, agar jalinan silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin meski berada dalam ruang lingkup yang berbeda.

Sedangkan Ketua Bawaslu Binjai periode 2018-2023, Syainul Irwan, mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada lembaga yang selama ini sudah membesarkan dan memberikannya ruang untuk mengabdi. Selain itu, dia juga menyampaikan pesan dan harapan kepada pimpinan yang baru agar selalu menjaga kekompakan dan profesionalitas penyelenggara dalam menjalankan tugas.

"Saya berpesan kepada seluruh jajaran terutama kepada tiga pimpinan yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga integritas dan profesionalitas pengawas pemilu. Hati dan pikiran kita saja bisa berbeda pendapat, apa lagi kita yang tiga orang. Untuk itu, saya berpesan janganlah membuat keputusan sendiri melainkan segala keputusan harus dilakukan dengan rapat pleno," tandasnya.

Usai melakukan pisah sambut, selanjutnya dilakukan pemberian cinderamata dari pimpinan Bawaslu Binjai yang baru kepada pimpinan yang lama.

Untuk diketahui, pada periode 2023-2028 Bawaslu Kota Binjai dipimpin oleh Muhammad Yusuf Habibi selaku Koordinator Divisi (Kordiv) Organisasi, SDM Datin dan anggota Fadhil Azhar selaku Kordiv HPPH dan Julkifli selaku kordiv PPPS Bawaslu Binjai.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru