Gamatra Satria Bantu Ringankan Beban Masyarakat

- Jumat, 15 September 2023 16:45 WIB
Gamatra Satria Bantu Ringankan Beban Masyarakat
istimewa
Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 5 Binjai Selatan, Gamatra Satria SE meluncurkan program Jumat Berkah untuk warga Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (15/09/2023).

bulat.co.id -BINJAI | Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 5 Binjai Selatan, Gamatra Satria SE meluncurkan program Jumat Berkah untuk warga Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (15/09/2023).

Advertisement

Gamatra Satria menjelaskan, program Jumat Berkah rutin dilakukan pada setiap hari Jumat dan diperuntukan membantu warga kurang mampu.

Baca Juga:


Baca Juga :Bawaslu Binjai Monitoring Ke Kecamatan, Pastikan Proses DPTb Sesuai Prosedur


"Program yang kita buat khusus bagi warga di sekitar Kecamatan Binjai Selatan. Hari ini Alhamdulillah kita memanggil ibu-ibu lansia untuk menerima bantuan Jumat Berkah tersebut," ucap Gamatra Satria di Kediamannya, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan.

Lebih lanjut dikatakan Gamatra Satria, pihaknya menyiapkan untuk program ini ada sekitar 300 bantuan. "Kita berharap, setidaknya program tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya di Binjai selatan ini dalam kebutuhan pokok sehari-hari," imbuh Gamatra Satria.


Baca Juga :Tim Pemantau Pelaksanaan UU Pers DPR RI Kunjungi PWI Binjai


Selain itu, Gamatra Satria memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar segala urusannya dipermudah Allah SWT serta seluruh keluarganya selalu diberi keberkahan.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru