Kapolres Binjai Duduk bersama dengan Generasi Millenial Binjai

Hendra Mulya - Jumat, 18 Agustus 2023 11:33 WIB
Kapolres Binjai Duduk bersama dengan Generasi Millenial Binjai
Istimewa

bulat.co.id -BINJAI | Generasi Millenial - Pemuda dan Mahasiswa Binjai Bersatu (GMB) melaksanakan giat mimbar bebas puisi, musicalisasi, beatbox, orasi, dan doa bersama di Tugu Perjuangan Kota Binjai, Kamis (17/8/23) malam.

Advertisement

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan laporan dari ketua panitia kegiatan tersebut.
Dalam sambutanya, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander SIK mengatakan, sangat berterimakasih atas informasi yang telah diberikan kepadanya.

Baca Juga:

"Saya berupaya mengekspresikan diri oleh para mahasiswa dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Tugu Pahlawan Binjai, dan pada prinsipnya Kapolres Binjai mendukung kegiatan, selama kegiatan itu positif," ujarnya, Jumat (18/8/23).

Baca Juga :Niat Meriahkan HUT RI Berujung Maut, Satu Peserta Panjat Pinang Meninggal Tertimpa

Selaku Kapolres Binjai, kata Rio, nantinya dirinya akan memberikan ruang kepada pelajar - mahasiswa untuk berekspresi positif.

"Salah satu konten positif yang pernah saya dengar dengan karya kita berantas narkoba, ini merupakan konten yang sangat baik, dengan demikian para Generasi Millenial dapat merangkul para remaja, anak muda, pelajar dan mahasiswa agar dapat bekerja dan berekspresi, berupaya menyelamatkan para generasi muda, nantinya tidak akan melakukan tindakan-tindakan seperti geng motor, begal dan nantinya tidak akan terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba," kata Rio.

Bagas Tripandi, salah satu pemuda Binjai menyatakan bangga atas kepedulian Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander SIK yang hadir dalam kegiatan generasi milineal Binjai.

"Kami merasa bangga karena bapak Kapolres Binjai bisa dapat hadir bersama-sama kita disini. Kita tau tepat hari ini kita memperingati hari kemerdekaan yang ke 78," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PB IMBI SU meminta agar pihak kepolisian dan pemerintah Binjai turut serta membantu generasi milineal dalam memberantas narkoba.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru