Niat Meriahkan HUT RI Berujung Maut, Satu Peserta Panjat Pinang Meninggal Tertimpa

Hendra Mulya - Jumat, 18 Agustus 2023 11:07 WIB
Niat Meriahkan HUT RI Berujung Maut, Satu Peserta Panjat Pinang Meninggal Tertimpa
Istimewa
Tangkapan layar saat korban tidak sadarkan diri

bulat.co.id -DELI SERDANG | Nahas dialami oleh Eka Prasetya (36) warga Desa Tandem Hulu l, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Maksud hati ingin berpartisipasi meramaikan - memeriahkan momen Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 berujung maut.

Advertisement

Eka meninggal dunia saat dirinya mengikuti perlombaan panjat pinang pada Kamis (17/8/23) sore, sekira pukul 17.00 Wib.

Baca Juga:

Menurut informasi yang diterima awak media, kejadian tersebut berawal saat korban bersama rekan-rekannya mengikuti perlombaan panjat pinang yang digelar di lapangan sepak bola setempat.

Baca Juga :Binjai Raih Penghargaan Kota Informatif">Kota Binjai Raih Penghargaan Kota Informatif

Namun, pada saat rekannya yang di atas terperosot, korban pun tertimpa dan langsung tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.

"Pada waktu jelang perlombaan panjat pinang, korban memang meminta dibawah sebagai pondasi," ungkap warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, sembari mengatakan jika korban merupakan tetangganya.

Mirisnya lagi, menurut warga, pada saat kejadian tersebut, istri dan anaknya juga ikut menyaksikan perlombaan panjat pinang tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Tandem Hulu l yang bernama Sugito, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru