Kota Binjai Raih Penghargaan Kota Informatif

- Rabu, 16 Agustus 2023 16:45 WIB
Kota Binjai Raih Penghargaan Kota Informatif
istimewa
Wali Kota Binjai Amir Hamzah (kanan) bersama Kadis Kominfo Sofyan Siregar, memegang penganugerahan Kategori Kota Informatif


Advertisement

Selain untuk kabupaten/kota, penghargaan ini juga diberikan kepada Pemerintahan Desa, BUMD, Bawaslu, KPU, dan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga:
Baca Juga :Tiga Pelajar SMP Binjai Mewakili Sumut di Olimpiade Sains Indonesia

Gubernur Sumatera Utara yang di wakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Tripriyono, menyampaikan selamat kepada para pemenang dalam penghargaan di tahun ini. "Saya harapkan kabupaten/kota dapat memberikan informasi yang akurat dan lebih baik lagi dan untuk yang belum mendapatkan penghargaan saya harap untuk segera memperbaikinya," imbuhnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Binjai, Sofyan Siregar, dalam kesempatan tersebut mengaku senang. Sebab Kota Binjai kembali mendapat anugerah Kota Informatif pada ajang ini. Menurutnya, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri, karena sebagai badan publik, Kota Binjai telah mampu memberikan informasi secara transparan bagi masyarakat guna mendukung pembangunan daerah.

"Penghargaan ini menunjukkan bahwa Kota Binjai transparan mengelola dan menyajikan informasi pembangunan daerah, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah akan keterbukaan informasi dalam mewujudkan pembangunan yang adil dan merata," ucap Sofyan.

Dengan keterbukaan ini, ia berharap masyarakat ikut berperan memberikan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan Kota Binjai ke depannya. (dhan/rel)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru