Pasien RSU Djoelham Binjai Tewas Setelah Lompat Dari Lantai II, Diduga Depresi

Hendra Mulya - Rabu, 09 Agustus 2023 12:30 WIB
Pasien RSU Djoelham Binjai Tewas Setelah Lompat Dari Lantai II, Diduga Depresi
Istimewa
RSU dr Djoelham Binjai

bulat.co.id -BINJAI | Masyarakat Kota Binjai heboh dengan adanya peristiwa seorang pasien RSU dr Djoelham tewas karena lompat dari lantai dua, pada Senin (7/8/23) sekira pukul 19.30 wib.

Advertisement

Dari keterangan diperoleh, korban seorang pasien diduga mengidap penyakit HIV AIDS. Diketahui korban terjatuh dari ketinggian 10 meter, tepat di areal parkiran depan bangunan rumah sakit dan dikabarkan langsung meninggal dunia.

Baca Juga:
Baca Juga :Binjai Serahkan 305 SK P3K">Wali Kota Binjai Serahkan 305 SK P3K

"Sewaktu pasien itu terjatuh, saya lihat dia posisinya terlungkup, mengenakan popok dan menimpa kendaraan yang terparkir, " Kata Anto petugas parkir di depan RSU dr Djoelham Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Selasa (8/8/23).

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah, juga membenarkan peristiwa tersebut. "Benar ada peristiwa bunuh diri di RSU dr Djoelham Binjai. Kami menerima laporan dari seorang pegawai rumah sakit atas nama Beby Triana," kata Riswansyah.

Riswansyah juga menjelaskan, adapun saksi dalam peristiwa itu yakni Ariana Putra Ginting. Menurut pengakuan saksi, awalnya istri korban melaporkan kepada pegawai piket rumah sakit bahwasanya suaminya melakukan bunuh diri dengan melompat keluar jendela dari lantai dua.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru