Wali Kota Binjai Serahkan 305 SK P3K

- Selasa, 08 Agustus 2023 11:15 WIB
Wali Kota Binjai Serahkan 305 SK P3K
istimewa
Wali Kota Binjai Amir Hamzah serahkan 305 SK P3K di Lapangan Apel Pemko Binjai

bulat.co.id -BINJAI | Wali Kota Binjai Amir Hamzah MAP, menyerahkan 305 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Penyerahan SK itu berlangsung di Lapangan Apel Pemko Binjai.

Advertisement

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh, Selasa (8/8), penyerahan SK P3K Binjai itu berlangsunng pada Senin (07/08). Selain memberikan SK kepada para P3K Kota Binjai, dilakukan pula pemberian cinderamata dari Baznas Kota Binjai kepada tiga OPD yang telah memberikan sumbangsih besar pada pelaksanaan zakat profesi di instansinya, diantaranya kepada Sekdako Binjai, Dirut RS. Djoelham Binjai, dan Camat Kecamatan Binjai Kota.

Baca Juga :GMS Tidak Patuhi Aturan, Pemko Binjai Berang

Penyerahan SK P3K Binjai tersebut diserah dalam apel gabungan dengan pelaksana dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai tersebut diikuti para kepala OPD, bagian, badan, camat dan lurah serta para ASN dan tenaga non ASN di lingkungan sekretariat Pemko Binjai.

Padq kesempatan itu, Amirt Hamzah mengucapkan selamat kepada P3K yang sudah menerima SK. Dia berharap, dengan penyerahan SK dapat menambah semangat untuk bekerja lebih baik. "Tetap amanah, jalankan tugas denngan penuh tanggungjawab," ujar Amir.

Berkaitan dengan bencana daerah, Amir mengatakan, bahwa menanggulangi bencana alam merupakan kewajiban pemerintah dan sistem yang diperlukan setiap daerah sebagai organ penting menyangkut keselamatan dan keamanan bagi setiap warga.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru