Ini Sosok Siena, Founder Sahabat Lentera Desa yang Berjuang Untuk Pendidikan Anak

Riki Cowang - Senin, 23 Oktober 2023 13:35 WIB
Ini Sosok Siena, Founder Sahabat Lentera Desa yang Berjuang Untuk Pendidikan Anak
Istimewa
Advertisement

Meyakini hal itu, Siena memberanikan diri untuk selalu menyuarakan program dan komunitas tercintanya di berbagai tempat.

Baca Juga:

Juli 2023, Siena terpilih menjadi salah satu peserta perwakilan NTT yang bergabung dalam Sekolah Staf Presiden (SSP). Sekolah ini merupakan program dari kantor Staf Presiden, program inkubator untuk anak-anak muda se-Indonesia.

Dengan penuh keseriusan selama 2 Pekan mengikuti program tersebut , Siena mengenal dan memperoleh hal baru.

Saat peserta dipulangkan ke daerah masing-masing mereka diharapkan menjadi generasi yang bisa membangun desa-desa atau daerahnya masing-masing.

Baca Juga :NTT Perkosa Sepupu Tuna Wicara">Biadab, Pria di NTT Perkosa Sepupu Tuna Wicara

Menjadi Salah Satu Peserta Konferensi Pangan Dunia di Roma, Italia
Beberapa bulan seusai ikuti Sekolah Staf Presiden, Alumni Sekolah Staf Presiden menghadiri undangan Bada Pangan Dunia (Food and Agriculture Organization/ FAO)
Semangat belajar dan ketekunan dalam doanya, Siena menjadi salah satu peserta kegiatan forum pangan dunia (World Food Forum/ WFF) di Roma, Italia.

Menjadi peserta perwakilan dari alumni SSP angkatan kedua, Siena belajar banyak hal, belajar tentang pangan dunia, bertukar banyak hal bersama praktisi, teman-teman muda dari berbagai negara, Para Investor, bicarakan tentang inovasi dan gerakan-gerakan yang sudah dikerjakan di Negara masing-masing untuk kemudian bisa di implementasi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru