Benny Harman: PDIP Itu Condong ke Kiri, Demokrat di Tengah 

Ven Darung - Sabtu, 23 September 2023 19:34 WIB
Benny Harman: PDIP Itu Condong ke Kiri, Demokrat di Tengah 
Dr. Benny Kabur Harman, SH saat Coffee Morning dengan sejumlah awak media di Labuan Bajo Manggarai Barat NTT. Sabtu, (23/9/23). foto: Ven Darung. 

bulat.co.id -MANGGARAI BARAT | Wakil ketua umum partai Demokrat, Dr. Benny Kabur Harman, SH ungkap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) condong ke kiri. Sedangkan Demokrat itu ada di tengah.

Advertisement

Hal itu dikatakan anggota komisi 3 DPR RI itu saat coffee morning dengan sejumlah awak media di Labuan Bajo Manggarai Barat NTT. Sabtu, (23/9/23).

Baca Juga:

"PDIP itu dia condong ke kiri, kalau demokrat itu dia di tengah. Jadi ada yang ke kanan, ada yang ke kiri. Kalau kami (Demokrat) berada di tengah. Berada di jalan yang benar," kata BKH.

Baca Juga :Amin Bentuk Tim Pemenangan Pengganti Tim 8

Hal senada juga diutarakan Sekretaris PDIP Hasto Kristiyanto dalam pembukaan Rakerda PDIP Banten di Kantor DPD PDIP Banten, (10/9) lalu.

Hasto menegaskan tak sepakat jika PDIP disebut partai berideologi sosialis atau komunis. "Cerminannya progresif.Progresif itu kiri, itu dalam konstelasi politik. Jadi kalau yang belajar dasar-dasar teori politik maka konfigurasi politik di manapun itu selalu kanan (kanan), tengah (tengah), dan kiri ( kiri )," tegas Hasto.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru