Pj. Gubernur NTT Terima Alokasi Dana Fiskal Kemiskinan Ekstrim Tahun 2024

Riki Cowang - Kamis, 19 September 2024 15:01 WIB
Pj. Gubernur NTT Terima Alokasi Dana Fiskal Kemiskinan Ekstrim Tahun 2024
istimewa
Pj. Gubernur NTT Terima Alokasi Dana Fiskal Kemiskinan Ekstrim Tahun 2024
Selain itu, Ma'ruf Amin turut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak sehingga target penghapusan kemiskinan mendekati 0% sudah bisa dicapai.

"Selamat kepada seluruh kepala daerah yang telah berkinerja baik hingga berhasil mendapatkan penghargaan dana insentif fiskal tahun ini. Semoga insentif fiskal ini dapat mendorong kinerja lebih baik lagi dan semakin menjangkau kelompok keluarga miskin melalui berbagai program di daerah," tutupnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Andriko Susanto yang ditemui usai kegiatan tersebut mengatakan, berdasarkan arahan Wakil Presiden RI, K. H. Ma'ruf Amin pada Rakornas ini, Beliau meminta kepada Kepala Daerah untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Pusat, Kementerian dan berbagai lembaga terkait.

"Dengan diterimanya Dana Insentif Fiskal Kinerja Tahun Berjalan Tahun Anggaran (TA) 2024 Kategori Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim untuk Provinsi NTT, mudah-mudahan ini menjadi stimulan buat Pemerintah NTT dalam rangka Penurunan Kemiskinan Ekstrim menjadi lebih cepat, terutama untuk mempercepat pencapaian target zero kemiskinan ekstrim di tahun 2024," jelas Pj. Gubernur Andriko.

Advertisement
Baca Juga:
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru