Bupati Manggarai Barat Edi Endi Sempat Ancam Laporkan Anggota DPRD PDIP

Ven Darung - Selasa, 03 September 2024 21:00 WIB
Bupati Manggarai Barat Edi Endi Sempat Ancam Laporkan Anggota DPRD PDIP
istimewa
Bupati Manggarai Barat, Edi Endi.
bulat.co.id - Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi sempat mengeluarkan ancaman melaporkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] dari partai PDIP pada Sidang Paripurna dengan agenda tunggal Pandangan Fraksi fraksi atas Rancangan Anggaran, Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) kabupaten Manggarai Barat tahun 2024 yang dilaksanakan di ruang utama kantor DPRD Manggarai Barat pada selasa, 7 November 2023 lalu.

"Saya minta kepala dinas untuk mengecek informasi tersebut, jika benar informasi itu maka kepala puskesmasnya diberhentikan. Apabila informasinya tidak benar besok juga kita akan lapor polisi," lontar Edi sembari meninggalkan ruang sidang.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya oleh Media ini dengan judul Bupati Manggarai Barat Doyan Lapor Warga: Kemarin Warga Translok, Kini Anggota DPRD.

Baca Juga:

Loymans ketika itu menggapi ancaman Edi Endi.

Ancaman Edi itu lantaran Komentar Loymans soal kebijakan Edi Endi dalam bidang kesehatan. Loymans mengangkat masalah yang terjadi di dapilnya di kecamatan Ndoso, dimana pasien yang hendak dirawat tidak diterima lantaran tidak teraedianya Alkes dan Dokter.

Kata Robert, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat hanya duduk di belakang meja.

Kadis Kesehatan Manggarai Barat jangan hanya duduk di belakang meja. Coba sesekali turun ke lapangan," gertak Robert sambil memukul meja.

Kini, Loymans terpantau mengikuti deklarasi paket Mario Richard di Pilkada Manggarai Barat.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru