Pemprov NTT Sukses Gelar Kupang Exotic Run dan Jazz Festival 2024

Riki Cowang - Minggu, 01 September 2024 18:02 WIB
Pemprov NTT Sukses Gelar Kupang Exotic Run dan Jazz Festival 2024
ist
Pemprov NTT Sukses Gelar Kupang Exotic Run dan Jazz Festival 2024.
bulat.co.id - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur sukses menggelar Kupang Exotic Run dan Jazz Festival 2024 yang dirangkai Aksi Donasi bagi tiga legenda atletik Provinsi NTT dan Pameran oleh 100 UMKM di Halaman Gedung Sasando Gubernur NTT pada Sabtu (31/8) malam.

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung suksesnya event tersebut.

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, para sponsor dan panitia yang telah mendukung rangkaian kegiatan Kupang Exotic Run yang pagi tadi telah diikuti 4.300 peserta dan Jazz Festival. Malam ini juga ditengah-tengah kita telah hadir 3 legenda atletik di NTT yakni perwakilan dari keluarga Almarhum Eduardus Nabunome, Ibu Welmince A. Sonbai dan Ibu Khatarina Nesimnasi terima kasih atas kehadirannya, inilah tokoh- tokoh yg telah mengharumkan nama NTT," jelasnya.

Selanjutnya, Pj. Gubernur Ayodhia juga berharap agar event ini mempu menjadi wadah dibidang seni musik dan olahraga bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur.

"Saya mengharapkan agar kedepannya event ini dapat menjadi agenda tahunan, masuk dalam kalender tahunan PB PASI dan mampu mang-attrack kunjungan wisatawan di Provinsi ini," ucapnya.

Event bertajuk Jazz Festival ini berhasil memukau penonton setelah Band Krakatau menampilkan tiga belas tembang hits mereka dan menghadirkan penampilan spesialnya bersama oleh Pj. Gubernur Ayodhia yang membawakan lagu Bolelebo dari Kabupaten Rote Ndao. Usai penampilannya bersama Band Krakatau, Pj. Gubernur Ayodhia turut menyampaikan terima kasih atas dukungan segenap masyarakat NTT selama masa pengabdiannya di Provinsi ini.

"Suatu kebahagiaan malam hari ini kita bisa bersama menyanyikan lagu Bolelebo. Tanggal 5 September mendatang Saya akan mencapai masa penugasan selama satu tahun, sehingga saya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat NTT untuk tugas-tugas yang diamanatkan ke depannya, karena Saya tidak hanya membawa nama pribadi tetapi juga membawa nama Nusa Tenggara Timur. Sebagai Putra Daerah asal Adonara tentunya ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat NTT," tutup Pj. Gubernur Ayodhia disambut tepuk tangan para tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

Advertisement
Baca Juga:
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru