Pemprov NTT Siap Gelar Kupang Exotic Run dan Jazz Festival

Riki Cowang - Jumat, 30 Agustus 2024 17:50 WIB
Pemprov NTT Siap Gelar Kupang Exotic Run dan Jazz Festival
istimewa
Pemprov NTT Siap Gelar Kupang Exotic Run dan Jazz Festival

Sementara itu, Plt. Dirut Bank NTT, Yohanis Landu Praing mengatakan,"Terima kasih kepada ide luar biasa dari Bapak Penjabat Gubernur sehingga acara ini dapat berlangsung, seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa ini memberi efek domino yang cukup luar biasa karena selain melakukan pemberdayaan terhadap UMKM tentu juga akan memberikan nuansa positif bagi pertumbuhan ekonomi NTT," ungkapnya.

Advertisement

Selanjutnya turut diadakan launching open donasi untuk legenda atletik NTT yakni, Almarhum Eduardus Nabunome, Welmince A. Sonbai dan Khatarina Nesimnasi yang ditandai dengan scanning QRIS melalui smartphone oleh Penjabat Gubernur NTT dengan minimal donasi Rp. 20.240.

Baca Juga:

Untuk diketahui, rute Kupang Exotic Run akan dimulai dari Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, melewati Jalan El Tari, menuju Taman Nostalgia hingga Monumen Tirosa dan finish di Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, sedangkan hingga penutupan pendaftaran pada Sabtu (17/8) lalu, terdata sebanyak 4.300 pelari yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti event tersebut.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru