Wabup Belu Terima Rombongan Jamaah Haji

Riki Cowang - Kamis, 18 Juli 2024 21:30 WIB
Wabup Belu Terima Rombongan Jamaah Haji
ist
Wabup Belu Terima Rombongan Jamaah Haji
bulat.co.id - Wakil Bupati Belu Dr. Aloysius Haleserens menerima rombongan jamaah haji sebanyak 41 orang yang baru saja kembali dari tanah suci, Rabu (17/7/2024).

Suasana sukacita menyelimuti para jamaah haji dan keluarganya yang datang menjemput di halaman masjid Hidayatullah Atambua

Advertisement

Wabup Aloysius Haleserens pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang telah tiba kembali di Kabupaten Belu dengan penuh kegembiraan, sekaligus mengingatkan agar para haji tersebut dapat kembali ke tempatnya masing-masing dan menjadi panutan di lingkungannya.

Baca Juga:

"Semoga predikat haji yang baru saja diperoleh mudah-mudahan membawa kebaikan, panutan dan keberkahan untuk masyarakat," tutur Wabup Aloysius Haleserens.

Atas nama Pemerintah, Wabup Belu juga berterima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu kelancaran jamaah haji asal Belu tahun ini.

"Patut kita bersyukur kepada Tuhan, karena waktu pergi sebanyak 41 orang dan semuanya kembali ke Atambua dalam keadaan yang sehat walafiat," ucap Wabup Belu.

Disampaikan Wabup, setiap tahun jamaah haji asal Belu hanya mendapat kuota 14 orang, tetapi tahun ini ada penambahan kuota sehingga menjadi 41 orang.

"Kita bersyukur, umat muslim Kabupaten Belu sangat proaktif dengan adanya penambahan kuota yang ada," tandasnya.

Lebih lanjut, Wabup Aloysius mengungkapkan rasa syukurnya atas kepulangan 41 jamaah haji yang telah menyelesaikan rukun Islam kelima dengan selamat.

"Semua telah kembali dari Tanah Suci dengan selamat dan semua menjadi Haji Mabrur dan Mabruroh," ucapnya dengan wajah berseri.

Wabup Belu juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dari Kementerian Agama dan jajaran Pemkab Belu yang telah membantu dalam proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji.

"Terima kasih kepada seluruh panitia dan petugas haji yang telah sabar mendampingi, membantu, dan melayani jamaah haji dari pemberangkatan, selama di Tanah Suci, hingga kembali ke tanah air," ungkapnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru