Prokopim Setda Malaka Studi Tiru di Kabupaten Belu

Riki Cowang - Kamis, 04 Juli 2024 14:02 WIB
Prokopim Setda Malaka Studi Tiru di Kabupaten Belu
istimewa
Prokopim Setda Malaka Studi Tiru di Kabupaten Belu
bulat.co.id - Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Prokopim Setda) Kabupaten Malaka melaksanakan Studi Tiru di Bagian Prokopim Setda Kabupaten Belu, Rabu (03/07/2024).

Advertisement
Kunjungan tersebut merupakan upaya Studi Tiru mengenai sistem monitoring dan evaluasi keprotokolan serta dokumentasi publikasi kegiatan pemerintahan.

Rombongan Studi Tiru diantaranya Kasubag Protokol Prokopim Setda Malaka, Agustinus Manek, S. Ag dan Petugas Protokol, Romano Besin Berek, S.IP, Andi Muhammad Darmawan, S.STP dan Gresensia Seuk Seran, SE.

Baca Juga:

Kehadiran rombongan Studi Tiru Bagian Prokopim Setda Malaka diterima Asisten Administrasi Umum Sekda Belu Drs. Egidius Nurak, didampingi Kabag Prokopim Setda Belu Daniel Nahak, S.STP yang diwakili Pejabat Fungsional Analis Kebijakan pada Bagian Prokopim Setda Belu Robertus Bria Seran, S.Pt.

Hadir juga Personil Pembawa Acara, Maria Natalia N. Bisik, S.KM, Clotilde De Jesus Dos Santos dan Theodora Ermiyanti Lopez, SE. Fotografer dan Para Editor, Oktovianus Mali, Deddy Ferdianus Kala dan Rino Besin, SH, serta Sound Engineer, Klementinus Edwin Siri, Erastus Selan dan Gregorius Romanus Nono.

Asisten Egidius Nurak mengatakan, kehadiran rombongan kunjungan studi Bagian Prokopim Setda Malaka merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Belu dalam hal ini Bagian Prokopim Setda Belu.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Belu saya mengucapkan terima kasih dan proficiat atas kedatangan rombongan Studi Tiru di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu. Kami merasa bahwa banyak hal yang perlu kita belajar bersama, bahwa Studi Tiru ini sebagai langkah strategis untuk kita saling berbagi pengetahuan tentang pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dalam aspek fasilitasi keprotokolan dan komunikasi pimpinan dilingkungan kerja pemerintah daerah," ungkap Asisten Egidius Nurak.

Dijelaskan juga bahwa, Bagian Prokopim Setda Belu selama ini sudah menggunakan sistem digital yang menggunakan akun Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok, Twitter dan Website sebagai sarana dalam melayani informasi kepada masyarakat, termasuk layanan fasilitasi keprotokolan kepala daerah dan wakil kepala daerah.

"Dengan adanya diskusi dari kunjungan studi tersebut, tentunya teman-teman kita dari Bagian Prokopim Setda Kabupaten Malaka mendapatkan sebuah insight dalam berbagai hal terkait tupoksi kegiatan yang ada di Bagian Prokopim Setda Kabupaten Belu," jelas Asisten Egi Nurak.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru