API Reinha Rosari Gelar Nobar Debat Perdana Capres

Riki Cowang - Rabu, 13 Desember 2023 12:00 WIB
API Reinha Rosari Gelar Nobar Debat Perdana Capres
bulat.co.id -Mahasiswa Katolik Dioses Larantuka - Kupang, Aktivitas Pendalaman Iman (API) Reinha Rosari Larantuka menggelar Kegiatan nonton bareng (Nobar) debat perdana calon presiden RI menjelang pemilu 2024, pada Selasa, 12/12/2023.

Nuba Ola, Ketua Umum API Reinhan Rosari periode 2023/2024 yang terpilih menjadi Ketum pada 8 Desember 2023, saat dihubungi via whatsapps soal situasi nobar debat perdana Capres RI.

Advertisement

"Cukup menarik diadakan nobar malam ini. Situasi nobar tadi sangat alot setiap kali dari masing-masing Capres menyampaikan argumentasinya selalu disambung dengan teriakan dan tepuk tangan dari semua anggota maupun simpatisan yang hadir," kata Nuba Ola, via Whatapps

Baca Juga:

Dikatakan lebih lanjut, tujuan diadakan nobat tersebut oleh Ketum Api Reinha Rosari.

"Tujuan diadakan nobar debat Capres ini untuk menimbulkan rasa peka terhadap semua anggota pada khususnya dan kaum muda pada umunnya, agar mampu melihat Indonesia kedepannya lewat perantara para capres, momentum ini dimana setiap Capres sampaikan ide dan gagasan, kemudian tugas kita adalah bagaiamana menerjemah ide dan gagasan tersebut sebagai dasar memilih secara demokrasi," ungkap Nuba Ola.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru