Pj. Gubernur-Sekda NTT Pantau Harga Sembako

Riki Cowang - Senin, 18 September 2023 20:30 WIB
Pj. Gubernur-Sekda NTT Pantau Harga Sembako
Istimewa
Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC bersama Sekda Kosmas D. Lana, SH., M.Si, kembali melanjutkan pemantauan langsung harga sembako di Kota Kupang. (Foto Biro APS NTT)

bulat.co.id -NTT | Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC bersama Sekda Kosmas D. Lana, SH., M.Si, kembali melanjutkan pemantauan langsung harga sembako di Kota Kupang.

Advertisement

Setelah sebelumnya memantau harga barang di Lippo Plaza Kupang, kali ini Pj. Gubernur memantau harga sembako di Pasar Oebobo dan Pasar Inpres Naikoten 1, Senin (18/9/2023).

Baca Juga:
Baca Juga :Pj Gubernur NTT Ayodhia Hadiri Peresmian Terminal Barang Internasional Motaain, Ini Harapannya">Pj Gubernur NTT Ayodhia Hadiri Peresmian Terminal Barang Internasional Motaain, Ini Harapannya


Pemantauan harga sembako ini merupakan upaya dari Pemerintah Provinsi NTT untuk terus mengontrol kestabilan hargaguna mendorong kemajuan ekonomi di NTT, juga dalam rangka menekan angka inflasi.

Dalam pemantauan di Pasar Oebobo dan Pasar Inpres Naikoten 1, kondisi harga pangan seperti harga beras, minyak goreng, telur, ikan, kacang-kacangan, kopi dan bawang terpantau stabil.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur turut berbincang bersama para pedagang sembako di Pasar Oebobo dan Pasar Inpres Naikoten 1.

Seorang pedagang di Pasar oebobo menyebutkan, kondisi daya jual beli mengalami penurunan hingga berdampak pada pendapatan pedagang dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.



Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru